Home » , » Pesawat Mendarat Darurat Di Carangrejo sampung Ponorogo Jadi Tontonan Warga

Pesawat Mendarat Darurat Di Carangrejo sampung Ponorogo Jadi Tontonan Warga



Wengker.com, Kecelakaan - PONOROGO, Sebuah pesawat latih terbang jatuh di area persawahan di Ponorogo Jawa Timur (Jatim). Pesawat sempat kehilangan arah hingga akhirnya kehabisan bahan bakar dan mendarat darurat di persawahan, Minggu (13/8/2017).

Pilot dan co-pilot selamat, meski pesawat Aviat Husky A-1 itu tak lagi bisa dioperasikan. Pesawat mendarat darurat di persawahan di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo juga menjadi tontonan warga.


Kecelakaan ini berawal saat pesawat dengan pilot Letnan Penerbang (Purn) Joko Hartono dan co-pilot Sukandar asal Bekasi, terbang dari Pondok Cabe, Tangerang. Rencananya, pesawat menuju Pacitan Jawa Timur guna latihan terbang. Namun karena terkendala cuaca buruk, pesawat tak bisa mendarat di landasan di Pacitan.

Rencananya Diterbangkan ke Jakarta Sore Ini
Selanjutnya, gagal mendarat di Pacitan dan hendak mendarat di Solo Jawa Tengah. Namun, belum sampai ke Solo, pesawat kehabisan bahan bakar di wilayah Ponorogo. Alhasil, pesawat mendarat darurat sekira pukul 12.00 WIB di persawahan.

Beruntung, pilot dan co-pilot selamat dalam kejadian ini. Hingga Minggu siang, pesawat masih berada di persawahan warga dan menjadi tontonan ribuan warga. Polisi juga masih bersiaga dilokasi kejadian untuk mengamankan pesawat.
Comments
0 Comments

0 k o m e n t a r:

Post a Comment

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone