Home » , » Film Viral Lolos Sensor KPI "Misteri Jem**t Kuntilanak"

Film Viral Lolos Sensor KPI "Misteri Jem**t Kuntilanak"

Wengker.com, Film Horor - Seperti yang telah kita ketahui bahwa akhir-akhir ini dunia perfilman di Indonesia sudah memasuki rating yang sangat baik.Namun sangat disayangkan tepat pada hari ini di salah satu bioskop terkenal yang menjamur di negara Indonesia menayangkan sebuah film horor dengan judul yang sangat tidak masuk akal.

Film horor merupakan salah satu ciri khas dari dunia perfilman Indonesia, selain dinilai memiliki nilai horor yang tinggi film horor yang di produksi oleh negara Indonesia sudah memiliki jam terbang yang sangat tinggi.Namun sangat disayangkan kejadian miris yang tidak terduga kembali hadir, pada hari ini tepat pada tanggal 27 Juli sebuah bioskop di kota Cibubur menayangkan film yang berjudul ” Misteri JEMBUT KUNTILANAK”.

Film yang memiliki judul yang tidak seharusnya menceritakan tentang, sesosok kuntilanak yang menjerat dan melilit tubuh seseorang dengan jembutnya yang riwuk-riwuk untuk dijadikan tumbal bagi si kuntilanak.Film yang memiliki judul dengan kata kasar tersebut diketahui juga sudah beredar di seluruh Bioskop bahkan sudah beredar di DVD bajakan.

Film yang di bintangi beberapa artis terkenal seperti Raden Roro Setyowati Nurul, Paramitha Sari, Priyambodo Rogo Sukmo Sulistyo, Mutiara Nurul Tjondrokusumaningrum, Yudhistira Wisnu Kencong Putro yang memiliki judul ekstrim bisa lolos dari KPI maupun Lembaga Sensor Perfilman Indonesia begitu saja.

Produser film yang bernama Mochammad Taufik Shochibul, Rochmat Effendi saat di konfirmasi oleh admin infomenarikindo.com membenarkan bahwa film tersebut sudah beredar.”Ya benar mbak film berjudul ” Misteri Jembut Kuntilanak sudah resmi beredar di bioskop terkenal di Indonesia bioskop 21,” terang Rocmhat Effendi.

“Film kami sudah kami ajukan kepada lembaga lulus sensor Indonesia dan KPI bahwa tidak ada masalah pada judul dan KPI dapat memaklumi film tersebut,” lanjut Effendi.Setelah beredar resmi banyak kalangan yang memberikan tanggapan bahwa seharusnya film tersebut tidak dapat beredar karena judul film tersebut seharus nya bila diartikan sangat kasar.

Namun sangat disayangkan mengapa film yang berjudul ” MISTERI JEMBUT KUNTILANAK ” dapat beredar secara resmi di Bioskop 21 Indonesia.Hingga kini film yang memiliki judul Mainstream tersebut masih belum mendapat tindakan jelas dari KPI maupun LSI, dan hingga kini masih banyak media yang belum memberitakan kejadian miris tersebut.

Dimanakah nilai keadilan dari KPI dan LSI ? Apakah 2 lembaga sensor sengaja memberikan hak siar demi mendapatkan keuntungan ? Mari kita SHARE beramai-ramai agar film dengan judul memalukan ini dapat segera di proses oleh pemerintah pusat.

Comments
0 Comments

0 k o m e n t a r:

Post a Comment

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone