Home » , , » Percobaan Bunuh Diri Anggota Polisi Madiun

Percobaan Bunuh Diri Anggota Polisi Madiun

Wengker.com, Madiun - Briptu Arif Bambang Jatmiko Banit Sabhara Polres Madiun Kota melakukan percobaan bunuh diri dengan menggunakan senjata api (senpi) merk Taurus kaliber 38, Rabu (02/11/2016) sekitar pukul 05.50 pagi.

“Dia sempat berada di dalam ruangan Sat Sabhara, kemudian masuk kamar mandi, lalu terdengar suara ledakan dari dalam kamar mandi. Setelah dilakukan pengecekan rekan piket ternyata mendapati korban tergeletak di lantai kamar mandi membujur ke barat dengan menggunakan jaket hitam celana dinas PDL A1, memakai sandal jepit warna hijau dan menemukan senpi tergeletak didekat korban dan terdapat luka dibagian kepala,” jelas sumber terdekat di Polres Madiun Kota.

Saat ditemukan korban masih hidup, selanjutnya korban dibawa ke IGD RSUPP  Dr Soedono untuk dilakukan perawatan.

Dugaan percobaan bunuh diri korban diduga disebabkan asmara atau putus hubungan dengan pacar.

Menurut paman korban, Suprapto, sebenarnya Briptu Arif sudah dikenalkan dengan perempuan cantik sekitar satu minggu yang lalu. Namun Suprapto tidak tahu, apakah mereka berlanjut menjalin hubungan asmara atau tidak.
“Dia khan masih bujang, jadi saya kenalkan sama perempuan asal Ponorogo. Tapi tiba-tiba tadi jam 07.30 WIB, saya dikabari kalau dia kecelakaan (bunuh diri),” terang paman korban, Suprapto, di kamar mayat RSUD Dr Soedono Madiun, Rabu(02/11/2016)
Briptu Arif adalah putra ke-4 dari lima bersaudara pasangan suami istri Samiran-Suminem, warga Sampung, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.
Untuk diketahui, Briptu Arif yang baru berdinas selama 5 tahun ini, melakukan bunuh diri di kamar mandi Mapolres Madiun Kota.
Sebenarnya saat ditemukan korban masih hidup. Namun saat dibawa ke IGD RSUPP  Dr Soedono untuk dilakukan perawatan, nyawanya tak tertolong.
Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari petinggi Polres Madiun Kota mengenai penyebab nekadnya korban melakukan aksi bunuh diri.
Kanalponorogo.com

Comments
0 Comments

0 k o m e n t a r:

Post a Comment

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone