Home » , , » Konser Tipe-X dan Endang Soekamti Di Alon-Alon Ponorogo Ricuh

Konser Tipe-X dan Endang Soekamti Di Alon-Alon Ponorogo Ricuh

Wengker.com, Ponorogo - Konser masik beraliran SKA dan Punk yang dibawakan band TIPE-X dan Endang Soekamti di Alun-Alun Ponorogo, berakhir ricuh. Dari awal TIPE-X tampil sampai ditutup Endang Soekamti, Rabu (2/11/2016) diwarnai kericuhan dan saling jotos.

Aksi baku hantam beberapa penonton karena saling bersenggolan. Bahkan polisi terpaksa membubarkan penonton yang handak adu jotos. Pun belasan penonton perempuan pingsan dan dievakuasi ke ambulance.

Tidak berhenti disitu, puluhan orang kemduian menggeruduk ruangan Sat Reskrim Polres Ponorogo. Pasalnya barang-barang mereka hilang diambil copet yang juga beraksi di konser.

"Barang saya hilang semua. Handphone dan dompet berisi uang serta surat penting," kata Khoirul Anwar, salah satu korban copet.

Khoirul mengatakan tersadar dirinya dicopet saat TIPE-X membawakan lagu keempat. Saat itu dia hendak mengabadikan moment dan mengambil handphone dari tas. Namun posisi tasnya sudah terbuka.

"Hilang semua. Makanya langsung ke Polres. Eh ternyata banyak yang kecopetan," tambahnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rudy Darmawan, membenarkan bahwa banyak copet beraksi di konser TIPE-X dan Endang Soekamti. Saat ini pihaknya sedang mendalami kasus pencopetan massal tersebut.

"Kami masih mendalami. Kalau ada yang kecopetan lagi bisa melapor. Kami juga sedang mendata," katanya, Kamis (3/11/2016) dini hari.
Berita Jatim.com

Comments
0 Comments

0 k o m e n t a r:

Post a Comment

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone