Home » , , » Dukun 70 Tahun Cabuli Tiga Gadis Dibawah Umur - Ponorogo

Dukun 70 Tahun Cabuli Tiga Gadis Dibawah Umur - Ponorogo

Wengker.com, Kriminal Ponorogo - Seorang kakek berusia 70 tahun berinisial S mencabuli tiga gadis di bawah umur, di Ponogoro, Jawa Timur. Sang kakek melakukan aksinya dengan modus bisa menggandakan uang melalui bantuan seekor tokek ajaib.
Dalam aksinya, sang kakek menyamar sebagai dukun sakti yang mampu mendatangkan benda-benda berharga dengan bantuan tokek ajaib. Untuk mendatangkan tokek ajaib itu, sang kakek meminta sejumlah syarat untuk melakukan ritual khusus.

Ketiga korban yang tergiur dengan iming-iming sang kakek lantas menuruti syarat yang ditentukan dengan mengikuti ritual khusus tersebut. Namun saat mengikuti ritual itu, mereka tidak menyangka akan disetubuhi sang kakek sebagai syaratnya.

Segala daya pun dilakukan untuk menolak ajakan sang kakek. Tetapi kakek tersebut memaksa dan mengancam akan membuat mata gadis-gadis itu menjadi buta jika berani menolak dan melapor orangtua masing-masing.

Karena tokek ajaib tersebut tidak kunjung datang setelah ritual selesai dilakukan, korban akhirnya melapor ke orangtua masing-masing. Dari sinilah, kasus pemerkosaan itu terkuak dan sang kakek akhirnya dilaporkan ke polisi.

Tidak menunggu lama, polisi lalu menangkap sang kakek di rumahnya. Dari tumah tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa tiga buah tokek, keris, pedang, batu akik, dan beberapa alat perdukunan lainnya.

Akibat perbuatannya, sang kakek langsung dijebloskan ke tahanan Polda Jawa Timur dan dijerat pasal perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
Sindonews.com

Comments
0 Comments

0 k o m e n t a r:

Post a Comment

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone