Home » , » Selamat Tinggal Whatsapp Akhir 2016

Selamat Tinggal Whatsapp Akhir 2016

Wengker.com, Komunikasi - Jika Anda menggunakan perangkat yang didukung oleh plaftorm Blackberry, bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Whatsapp. Bahkan, jika Anda sudah menggunakan OS Blackberry 10. Sebab, aplikasi pesan populer ini akan segera mengakhiri "hubungannya" dengan Blackberry.

Tapi, bukan hanya itu. Dilansir dari Phone Arena, platform lain, seperti Nokia S40, Nokia Symbian S60, Android jadul, seperti Android 2.1, Android 2.2, dan Windows Phone 7.1 juga tidak akan lagi didukung oleh Whatsapp pada akhir 2016 mendatang. Whatsapp mengatakan, selama tujuh tahun ke depan, ia ingin berkonsenstrasi pada platform yang banyak digunakan oleh "sebagian besar orang".

Jika Anda menggunakan handset yang menggunakan sistem operasi seperti tersebut di atas, Whatsapp menyarankan Anda untuk segera meng-upgrade. "Ketika kami memulai Whatsapp pada 2009, orang menggunakan perangkat mobile dengan cara yang sangat berbeda seperti sekarang. Saat diluncurkan dulu, 70 persen smartphone yang terjual merupakan ponsel yang menjalankan sistem operasi Blackberry dan Nokia. Namun, OS yang ditawarkan Google, Apple, dan Microsoft saat ini menyumbang 99,5 persen hari ini," kata Whatsapp dalam sebuah pernyataan.
Sumber Republika

Comments
0 Comments

0 k o m e n t a r:

Post a Comment

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone