Home » , » Celoteh Sang Suami - Rumangsamu Penaaak....

Celoteh Sang Suami - Rumangsamu Penaaak....

Wengker.com, Humor sederhana.
Lihat istri kalau abis gajian senyumnya manis, begitu dompetnya menipis mulai meringis, begitu isinya habis mukanya kecut abis.....

Tiap hari kalau suami balik telat ngomel, giliran suaminya balik cepat kata sambutannya "tumben".

Istri hobby razia isi HP & dompet, mancing-mancing investigasi apa ada wanita lain, dijawab gak ada eh malah mati-matian gak percaya, begitu dijawab ada ngamuknya luar binasa.

Minta ditemenin sama istri makan bilangnya mau diet, tapi giliran hangout sama temennya gak inget diet, gak makan nasi tapi tukang bakso sama siomay langganan yang lewat tetap jadi idola, hati mulai mulai bertanya apa wajahku berkhasiat mengurangi nafsu makan?

Lemari penuh baju istri, tiap mau pergi selalu bilang gak punya baju, padahal tiap berapa bulan beli baju, tapi dirumah yang dipakai baju yang udah buluk juga, giliran ditanya kok baju barunya gak dipake alesannya baju bagus buat pergi, giliran mau pergi bajunya mau dipake eh udah gak muat lagi.....

Muka istri di poles ini itu, stock warna lipstik warna warni, namanya lotion gak cuma 1 merk, bedak, eyeliner, mascara, pelembab, pemutih, minyak wangi menuhin rak, konon katanya berdandan buat suami tapi suami pergi belum mandi, begitu suami pergi mandi dandan cantik dan mewangi, pergi keluar urus itu ini, suami pulang udah pake daster lagi, jadi cantik wanginya buat suami siapa?

Kerja bilangnya bantuin suami, ngomong kemana-mana kalau suami gak dibantuin cari uang penghasilannya gak cukup buat itu ini, padahal kerja tulang udah dibanting-banting masih aja kurang dihargai, sebagai suami hati sih ridha istri kerja, tapi tolonglah jangan kecilkan jerih payah kami.

Kalau ada wanita cantik kami dilarang melirik, tapi kalau pergi maunya tampil tercantik, bisa larang suami sendiri buat gak lirik wanita lain, tapi penampilannya bikin suami orang ngelirik tuh sakitnya disini.

Istri ngeluh suami gak romantis, cuma gara-gara lupa tanggal ulang tahun ngarepin dapet surprise. Padahal jiwa raga 24 jam udah dikorbankan untuk anak istri, kerja pontang panting, dikantor dimaki kalau bikin salah, lelah pikiran lelah hati, semua buat dapetin nafkah untuk setor ke istri. Tahunan perjuangan rusak gara-gara lupa 1 hari, disitu kadang kami merasa sedih.

Suka ngomel kurang dipuji, giliran dipuji dibilang gombal. Gimana hati gak jadi sebal?

Di medsos orang pamer kasih sayang suami, suami orang dipuji suami sendiri dimaki-maki, jangan banding-bandingkan kami, karena kami bukan pembanding, setiap rumah tangga melalui jalan dengan rintangan sendiri, percayalah sehebat-hebatnya suami orang yang dipuji itu tetap suamimu yang menafkahimu, berjuang untukmu, dan bahkan yang akan mengurus hingga kuburmu. Dia mungkin punya 1 kehebatan dimatamu, tapi jangan butakan kehebatan suami yang telah mengisi hari-harimu.

Selalu bilang kurang piknik, giliran uang habis pulang piknik langsung panik. Giliran anak minta duit mata mendelik... ah wanita sungguh unik.....

*Status ini gak bertujuan menyinggung tapi hanya ingin menyungging yang penting bacanya jangan sambil nungging*

Post Comment

Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 k o m e n t a r:

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone