Home » , , , , » Ketua Pagar Nusa Peguron Sapu Jagat Kecam Maraknya Kaum Gay

Ketua Pagar Nusa Peguron Sapu Jagat Kecam Maraknya Kaum Gay

Wengker.com, Pagar Nusa - Artis Indra Bekti dikabarkan telah melakukan ajakan seksual terhadap seorang aktor FTV bernama Lalu Gigih Arsanova. Didampingi kuasa hukumnya, Gading Satria Nainggolan, Gigih menyambangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan atas dugaan melanggar kesusilaan.

Usai berkonsultasi dengan polisi, Gigih justru diminta membawa seorang ahli bahasa untuk menjabarkan soal dugaan pelanggaran susila tersebut.

“Saya dan klien mau melaporkan pasal 27 ayat 1 UU ITE, tentang mengirimkan pesan yang melanggar kesusilaan. Tapi orang cyber Polda minta kami ke ahli bahasa dulu untuk cari tahu apa itu kesusilaan,” ujar Gading Satria Nainggolan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Indra Bekti yang dikonfirmasi mengenai tuduhan asusila, langsung memberi bantahan. Indra mengatakan, tuduhan tersebut diarahkan kepadanya hanya untuk menjatuhkan nama baiknya.

Terlepas dari isu yang menimpa Indra Bekti, beberapa waktu lalu,di Bali juga ada pernikahan sejenis antar laki-laki.

Dunia juga dikagetkan dengan keputusan Mahkamah Agung (MA) Amerika Serikat melegalkan pernikahan sesama jenis di 50 negara bagian melalui keputusan bersejarah pada Jumat (26/6/2015) waktu setempat.

Sebelumnya, pernikahan sesama jenis hanya legal di 36 negara bagian. Melalui keputusan 5-4, Mahkamah mencabut larangan pernikahan sesama jenis yang diterapkan oleh 14 negara bagian. Larangan ini berujung pada pengajuan kasus Obergefell versus Hodges agar MA memutuskan keabsahan larangan pernikahan ini.

Keputusan ini merupakan kemenangan bagi aktivis kaum gay yang selama ini mengampanyekan legalisasi pernikahan.

Mahkamah Agung Amerika Serikat
Melalui kicauan Twitter-nya, Presiden AS Barack Obama memuji keputusan ini.

“Hari ini kita mengambil langkah besar di dalam perjuangan mencapai kesetaraan. Pasangan gay dan lesbian sekarang memiliki hak untuk menikah seperti siapa pun,” kicau Obama.

Akun Twitter White House langsung mengganti warna profil gambar menjadi warna pelangi, simbol kebanggaan kaum gay. Tidak ketinggalan, calon presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton ikut mengganti profil akun Facebook-nya juga menjadi warna pelangi.

“Saya bangga dapat ikut merayakan kemenangan bersejarah demi mencapai kesetaraan pernikahan ini,” kata Hillary.

Menanggapi  kebijakan Barack Obama, Gus Dimas Cokro Pamungkas ,ketua Peguron Sapujagat Pagar Nusa, Jombang mengecam keras. Menurutnya Obama telah melanggar HAM bagi sebagian umat manusia terutama umat Islam. Obama hanya mengindahkan kehendaknya sendiri tanpa melihat miliaran umat manusia yang hidup di muka bumi.

“Dalam islam hukumnya sudah jelas bahwa gay atau homo hukumnya haram dan terkutuk. Penyimpangan seksual semacam itu telah aad sejak jaman nabi Luth di negeri Sodom. Karena tidak bisa dikendalikan lagi, akhirnya Allah Murka dan membinasakan kaum Homo tadi dengan bencana alam yang dahsyat menimpa seluruh negeri Sodom,”paparnya .
Maka menurutnya Homo tetap perbuatan yang dilarang agama sampai akhir jaman. Baginya aturan dalam islam sangat jelas , terbukti marak penaykit HIV AIDS karena perilaku menyimpang itu.

“Di samping sebagai umat islam , saya juga bicara sebagai warga negara Indonesia. Menurut saya Hak Asasi Manusia tidak bisa hanya diukur dengan standar Amerika Serikat seperti yang selama ini dijalankan Komnas HAM tentang kaum Gay . Masing-masing negara punya adab, aturan dan budaya yang berbeda. Sehingga tidak bisa menelan mentah-mentah HAM yang pakai ukuran budaya barat. Kita tidak harus ikut 100 % aturan yang diterapkan Amerika yang tidak sesuai dengan ada ketimuran,”bebernya.

Ditambahkannya agar Komnas HAM membuat kebijakan yang tidak menyakiti umat Islam. “Menurut saya perlu dibuat definisi Hak Asasi Manusia versi Indonesia. HAM yang sesuai dengan milai-nilai ketimuran berlandaskan agama. Kita toh tidak harus ikut segala aturan dari Barat,”tandasnya.

Post Comment

Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 k o m e n t a r:

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone