Home » , , , » Pagar Nusa UNU Surakarta

Pagar Nusa UNU Surakarta

Gasud.com, Pagar Nusa Surakarta - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pagar Nusa Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Surakarta rutin menggelar latihan rutin di halaman kampus Jl. Dr Wahidin 5/VI, Penumping, Lawean, Surakarta, Jawa Tengah, Ahad, (11/1) lalu. Sekitar 20 mahasiswa dari daerah Solo Raya mengikuti latihan rutin ini. Menurut Arifin, salah satu penanggung jawab UKM Pagar Nusa UNU Surakarta, latihan tersebut merupakan kegiatan rutin. ”Sejak terbentuknya UKM Pagar Nusa di Kampus UNU Surakarta ini, kami sudah enam kali menggelar latihan rutin, setiap Ahad pukul 15.30 WIB,” ujar Arifin saat dikonfirmasi Media Online, Selasa, (13/1).

UKM Pagar Nusa UNU Surakarta merupakan UKM Pertama yang telah disetujui pendiriannya oleh Rektor UNU Surakarta, menyusul berikutnya UKM Hadrah, Futsal, dan Mapala yang juga akan mendapat persetujuan dari rektor. Arifin menambahkan, UKM Pagar Nusa UNU Surakarta dibuka untuk umum tanpa batasan usia, kampus, dan sekolah lain. “Yang sudah ikut latihan bareng di sini antara lain, dari kampus ISI Surakarta, UMS, SMK 1 Murni, dan SMAN 1 Cawas Klaten,” terang Arifin yang juga santri di Pesantren Al-Qur’aniy Mangkuyudan itu.

Ia berharap dengan terbentuknya UKM Pagar Nusa UNU Surakarta ini, proses pelebaran sayap yang dilakukan oleh Pagar Nusa di Solo Raya menjadi semakin cepat terlaksana. “Jika ada yang berminat untuk bergabung dengan UKM Pagar Nusa UNU Surakarta, silakan langsung datang ke kampus pada saat latihan,” pungkas dia. (Ajie Najmuddin/Fathoni/Ardi)
Sumber Info
Comments
0 Comments

0 k o m e n t a r:

Post a Comment

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone