Home » , , , » Penampakan Hantu Gedung Pemkab Ponorogo

Penampakan Hantu Gedung Pemkab Ponorogo

Gasud.com, PONOROGO - Kantor Pemkab Ponorogo atau dikenal banyak orang sebagai gedung lantai delapan tempat dimana pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjalankan pemerintahan. Bangunan besar yang berdiri di sekitar kawasan Aloon-aloon ini juga menjadi salah satu maskot kota reyog ini.
     
     Namun, dibalik kemegahan kantor ini, ternyata ada sisi lain yang tidak pernah terungkap. Salah satunya mengenai lokasi-lokasi maupun sudut-sudut yang dianggap beberapa orang angker dan mistis.

     Cerita-cerita mengenai hal-hal berbau klenik itu muncul dari mulut seorang petugas jaga malam. Ia mengatakan, di beberapa tempat dan lantai, memang terkenal angker dan seram.

    "Kalau disini, tempat yang paling angker dan serem ya dilantai 6,"ujar petugas yang enggan disebut namanya.
Pada saat-saat tertentu, kerap muncul sesosok bayangan putih melintas. Kejadian itu lebih sering terjadi pada malam hari. Sosok bayangan putih itu jika digambarkan seperti seseorang wanita melihat situasi sekitarnya dalam waktu singkat.

     "Kemunculanya hanya sekilas melintas, lalu hilang lagi,"jelasnya.

      Sementara itu, Dian seorang yang pernah mengadakan kegiatan diwaktu malam mengatakan cerita mengenai penampakan yang ada di gedung lantai delapan memang tidak begitu banyak orang yang tahu. Asal usuln cerita mistis ini sudah terhembus pada saat pembangunan.

      "Dulu waktu saya ada kegiatan dilantai delapan ada penampakan anak-anak kecil namun kemunculannya di lantai satu, waktu itu saya bertugas sebagai penerima tamu, "jelas Dian.

      Cerita mistis digedung lantai delapan ini ternyata sudah berhembus pada waktu pembangunan nya dahulu, banyak pekerja maupun mandor proyek yang sering melihat penampakan di kantor yang dibangun pada saat pemerintahan Bupati Markum Singodimedjo ini.

      Waktu itu, anak saya, saya ajak untuk melihat pemasangan beberapa AC dan lampu di gedung lantai delapan ini, dan tiba-tiba anak saya cerita bahwa melihat sosok bayangan wanita berbaju putih yang melintas kemudian menembus tembok,

     “Papa kok tadi ada orang yang bisa nembus tembok,”Ujar Udin menirukan cerita anaknya.* (Tim)
Sumber Info

Comments
0 Comments

0 k o m e n t a r:

Post a Comment

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone