Home » , , » Ciuman Ampuh, Pengobat Segala Macam Penyakit

Ciuman Ampuh, Pengobat Segala Macam Penyakit

Gasud.com, Humor Dewasa - Alkisah sore itu Jono dan Sutini sedang asyik-nya pacaran di ruang tamu. Mereka bermesra-mesraan.
Sutini : Bang Jono, bibir aku lagi sariawan bang. Jadi susah buat ngomong
Jono : Sini abang cium, pasti ntar sembuh. (Si Jono pun mencium bibir Sutini)
Sutini : Bener bang, udah agak mendingan ga begitu kerasa sakit lagi. Tapi kayaknya pindah ke leher ini bang.
Jono : Ya udah sini abang cium lehernya biar sembuh sakitnya. (Si Jono kemudian menciumi leher Sutini)
Sutini : Hehe, enak bang gak kerasa sakit lagi leher Sutini, tapi sakitnya pindah lagi ini bang. Sekarang dada Sutini yang sakit .
Jono : Abang ciumin lagi deh ya, biar ga sakit (Si Jono pun lagi-lagi menciumi dada Sutini). (Mendengar percakapan itu, Nenek Sutini yang daritadi mendengarkan dari dapur muncul dan langsung menghampiri si Jono).
Nenek : Nak Jono, ternyata Nak Jono ini jago mengobati penyakit lewat ciuman bibirnya yaa.. hebat. (Jono yang dari tadi asyik dengan Eni tampak kaget dan kebingungan) .
Jono : Iya nek, kebetulan ciuman Jono bisa nyembuhin banyak penyakit.
Nenek : Wah bagus, kalo gitu bisa dong cium pantat nenek, soalnya ambeien nenek gak sembuh-sembuh ini.
Comments
0 Comments

0 k o m e n t a r:

Post a Comment

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone