Home » , , » Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik

Gasud.com, Ponorogo saat saat ini adalah musimnya mudik untuk merayakan lebaran dikampung halaman bersama segenap kerabat,saudara sanak famili serta tetangga. Tapi hati hati brow, moment seperti ini kerap dimanfaatkan maling untuk menguras isi rumah sobat, maka dari itu disini gasud.com yang memang bukan gagal maksud ingin menyampaikan beberapa tips mudik lebaran 2013. Beberapa tips tersebut adalah :

1.Kunci pintu, nyalakan tv dan radio cukup keras, letakkan sandal (sandal jepit lebih disarankan) tidak usah terlalu banyak, mungkin 20-30 pasang. Supaya malingnya takut masuk, biar dikira saudara dari kampung lagi datang kalo sandal ilang biasalah, udah resiko, yg penting ngga masuk rumah.

2. Kalau ragu dgn tips no 1, berikut tips no 2, Matikan lampu dan buka sedikit gorden, gantungkan guling dengan bentuk seperti pocong gantung diri di gorden yg sedikit terbuka tadi. Dijamin bukan gagal maksud maling mengurungkan niatnya karena masuk rumah pocong.

3. Masih ragu dgn tips 1 dan 2 ? Tenang saja, masih ada tips no 3. Pasang Papan atau Triplek didepan rumah, tulis "RUMAH INI DIJUAL" atau "RUMAH INI DISITA BANK" Ngga bakal deh tu maling masuk dengan rumah yang bermasalah.

4. Masih ragu dgn Tips No. 1 s/ d 3, masih ada Tips no 4 yg paling Cetarrrrrr membahana..Pergila h ke kantor Polisi dan pinjam Police Line (Garis Polisi). Pasang di sekeliling rumah, kemudian sembelih ayamnya dan jangan lupa cecerkan darahnya disekeliling rumah. Seakan-akan rumah sedang terjadi pertumpahan darah atau pembunuhan. Yakin deh, maling nggak akan mendekat ama rumah yang lagi ada pembunuhan berdarah darah.

5. Udah 4 tips tuh, masa masih ragu, kalo masih ragu ampun dah, tips terakhirnya yaitu, bawa mudik aja tuh rumah... Gitu aja kok repot..."

Mudah- mudahan Tips dari gasud.com yang bukan gagal maksud bermanfaat dan nggak dibaca maling..." Karena kejahatan bukan saja dari niat pelakunya, Tapi bisa juga terjadi karena adanya Kesempatan.. Waspadalah 2X !
Comments
0 Comments

0 k o m e n t a r:

Post a Comment

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone