Home » , , » Video Mesum Anggota DPR RI

Video Mesum Anggota DPR RI

Dikesempatan kali ini kembali lagi gasud.com memberikan informasi tentang KINERJA anggota DPR RI. PDI Perjuangan sudah mengetahui kabar adanya video mesum dua anggota fraksinya sejak sekitar 6-7 bulan lalu. PDIP memutuskan tidak menindaklanjutinya karena tidak ada buktinya. Tetapi, Pramono mengakui bahwa memang ada ancaman yang diterima, bahkan kepada dirinya. "Ancaman itu ada. Bahkan di Twitter saya, 5-6 bulan lalu ini ada," kata Wakil Ketua DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Pramono Anung, di gedung DPR, Jakarta, Rabu 25 April 2012. Pramono tidak ingin larut dalam teori konspirasi. Apakah ini terkait Pilkada Kalimantan Barat? Karena pelaku wanita yang juga anggota Fraksi PDIP itu diduga anak tokoh politik ternama di Kalimantan Barat. "Saya tidak mau melakukan teori konspirasi. Bagi saya, ini harus diselesaikan. Saya melihat ada motif tertentu yang melatarbelakangi seseorang untuk melakukan itu," kata mantan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan ini. Sebagai pimpinan DPR, Pramono menyatakan tidak berwenang mengusut dugaan video mesum yang menyeret dua legislator itu. Kewenangan kasus ini berada di tangan Badan Kehormatan DPR. Pramono yakin, Aria Bima menjadi korban dalam kasus ini. Publik diimbau untuk menahan diri karena yang bersangkutan juga memiliki keluarga, anak, dan istri. Aria Bima yang juga Wakil Ketua Komisi VI kemarin sudah menyatakan bahwa dirinya tidak terlibat sama sekali dalam video itu. "Dan saya pastikan, saya tidak terkait," kata Aria Bima dalam pesan tertulis kepada wartawan, Selasa kemarin 24 April 2012.
Sumber : http://politik.vivanews.com/news/read/307510-video-mesum-dpr--pramono-diancam

Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis membantah jika Putrinya, Karolin Margret adalah sosok wanita yang berperan dalam vidio porno yang belakangan ini marak dibicarakan. Sang Ayah menyerahkan sepenuhnya proses tersebut kepada kuasa hukumnya. "Serahkan ke penasehat hukum saja. Kan dia (Karolin) sudah dewasa, sudah anggota dewan, sudah sendiri-sendiri kan," kata Cornelis kepada wartawan saat menghadiri acara pameran kesenian Inacraf di  JCC, Rabu (25/4).
Dirinya merasa sangat sedih jika ini memang benar dilakukan oleh putrinya. Apabila hal itu benar-benar terjadi dan dilakukan oleh sang anak. "Kami sebagai orang tua merasa sedih. Kalau ini memang betul, bagaimanapun (itu) anak (kami) kan. Cornelis menilai bahwa semua ini ada kaitannya dengan unsur politik. Sebab dirinya mengakui jika ia sendiri berada dalam dunia politik. "Ya kalau saya liat sih, ya karena saya juga terjun di dunia politik ya memang namanya politik," katanya. Namun dirinya membantah dengan tegas jika vidio itu palsu. "(Vidio itu) Palsu," tandasnya. Sekedar informasi, dalam vidio yang berdurasi pendek itu, peran wanita yang diduga, Karolin politikus dari fraksi PDIP, berada diposisi atas. sedangkan sang prianya berposisi tertidur telentang. Namun, pria dalam vidio tersebut yang digadang-gadang juga merupakan politikus PDIP, Arya Bima tidak tampak wajahnya. Sang pria hanya terekam setengah badan saja. Sedangkan saang wanita terekam sepenuh badan namun, mirip dengan Karolin Margret.
Sumber : http://www.wartanews.com/read/Nasional/ae6cf1f9-5de9-f8ed-cb10-c8798ec89b24/Gubernur-Kalbar-Vidio-itu-Palsu
Comments
0 Comments

0 k o m e n t a r:

Post a Comment

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone