Home » , , , » AKSI PEMAIN GITAR TERCEPAT DUNIA

AKSI PEMAIN GITAR TERCEPAT DUNIA

Ada-ada saja memang yang dilakukan seseorang untuk mencatatkan dirinya dalam sebuah rekor dunia.  Dia lah John “Dr. Hot Licks” Taylor, lelaki asal Westminster, Colorado Amerika Serikat, yang memperoleh rekor dunia baru dalam memainkan melodi gitar tercepat, dengan tempo 600 BPM tanpa kesalahan sedikitpun.
Permainan melodi yang dilakukan John “Dr. Hot Licks” Taylor mencatatkan dirinya sebagai Pemain Gitar Tercepat di Dunia dalam Guiness World Record.  John bermain gitar mulai umur 14 tahun, dan dia mendapatkan rekor dunia pada usia 27 Tahun.  Lagu pertama yang dia pelajari dengan gitarnya yaitu lagu Machinehead yang dibawakan oleh Bush.  John sendiri sering mendengarkan musik yang cepat dan berat seperti milik Iron Maiden dan Helloween. Setiap harinya dia menghabiskan beberapa jam untuk sekedar berlatih instrumen gitar-gitar yang baru.
Cerita mengapa dia bisa mendapatkan gelar Pemain Gitar Tercepat di Dunia dikarenakan hobinya bermain musik cepat.  Karena itu pada bulan Agustus 2010 akhirnya dia mengirimkan aplikasi pertamanya untuk keikutsertaan dalam Guiness World Records.  Mulai November 2010 dia mulai berlatih keras untuk mencapai rekor dunia ini.  Akhirnya di akhir bulan April 2011,tepatnya 23 April 2011 dia mendapat kesempatan untuk menampilkan kebolehannya dalam mendapatkan rekor dunia itu.
Dia memecahkan rekor memainkan melodi gitar tercepat dengan membawakan lagu Flight of the Bumblebee dengan tempo 600 BPM bertempat di Guitar Center tempat tinggalnya.  3 hari setelah melakukan performacenya akhirnya permainan gitarnya diakui oleh Guinness World Record sebagai pemecah rekor yang baru dalam memainkan gitar tercepat di dunia.
Comments
0 Comments

0 k o m e n t a r:

Post a Comment

>>> Please do not use anonymous ....
>>> Berikan data anda dengan benar.....
>>> Berikan komentar anda sebagai bukti bahwa anda adalah pengunjung dan bukan robot......
>>> Komentar ANONIM tidak akan ditanggapai oleh admin......
>>> Sorry, Admin will not respond to anonymous comments are not clear. so thank you

Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
Winamp Windows Media Player iTunes basicBerry Real One Android iPhone